Malem Minggu, Ayang Aku GAK KUAT!!!

  • Tuesday, April 24, 2012
  • By Penulis Cabutan
  • 0 Comments

Sebenernya rada telat juga sih gue baru sempet nulis sekarang tentang nih kisal tolol yang terjadi tepat di hadapan gue. Ya, sesuai judul kejadian ini terjadi tepat hari Sabtu waktu gue balik dari Kampus. Maklum lah gue jomblo jadi ngambil jadwal kuliah full hari sabtu (sebenernya ini FAKTOR APES)

Yap, lanjooottt!!!

Gue jalan dari kampus gue ke terminal Blok M demi metromini impian yang anti slip gak kaya metromini 79 yang hobby nyelip di mana-mana sampe gue pulang pun menghabiskan waktu banyak bersama macetnya jakarta.

Setelah gue naek, keadaannya masih normal-normal aja. Seperti biasa gue ambil spot pewe gue. di pinggir deket jendela biar bisa dapet AC alam gretongan tanpa harus ngipasin ketek basah *gubrak

Dan tiba-tiba duduklah muda mudi ITU di kursi depan gue. Tadinya mereka nggak menunjukan indikasi apapun. Masih stabil aja semua. Mereka ngobrol layaknya orang pacaran. Si cowok ngedeketin mukanya ke si cewek persis kaya pengen makan idup-idup ceweknya lalu, tiba-tiba mereka begini :


Gue rada kaget juga, buset dah! Pacaran gak tau tempat amat! yah itu baru rangkul-rangkulan sih belom seberapa. Tapi coba LIAT YANG INI!!!!


Ada yang berani nebak si cowoknya lagi ngapain ceweknya?
a. nyandar doang
b. main gunung kembar
c. pikirkan sendiri *ngakak


Agak spicles juga ngeliat beginian di Metro. Biasa gue ngeliat beginian di pinggir jalan gelap mojok di semak-semak. Lah ini, tepat di depan gue. Ibu-ibu di samping gue keliatan juga risihnya. Tapi, perhatian ibu-ibu itu langsung menuju ke gue yang dengan sengaja mengabadikan mereka yang lagi mesra-mesraan di depan gue.


Dalem ati gue, mungkin mereka udah nggak kuaaat. Kan malem minggu. Saatnya sunah rasul *hammer






ALERT!!!!
JANGAN DITIRU YAAA!!!!!

You Might Also Like

0 Komentar